Selasa, 07 April 2009

TEDDY BEAR

MODEL : BABY TEDDY BEAR

Dengan bahan 80% Acrylic dan 20% Polyester dan ukuran 75x75 cm.
Selimut bayi ini ditujukan untuk bayi dengan usia di bawah 6 bulan.










Teddy bear adalah sejenis boneka beruang untuk anak-anak. Namanya berasal dari Theodore Roosevelt, Presiden Amerika Serikat ke-26, yang nama panggilannya adalah "Teddy" dan senang berburu beruang.


Pada November 1902, presiden berburu ke Mississipi, dimana beliau di undang oleh gubernur "Andrew H. Longino". Disana banyak sekali pemburu yang berkompetisi, dan kebanyakan dari mereka sudah menembak buruan nya.

Pada waktu perburuan, ajudan presiden menemukan seekor Beruang Hitam Amerika yang sudah terpojok, terpukul, dan terikat di sebuah pohon. Beruang ini sudah tidak bisa berontak karena dikejar-kejar oleh para anjing pemburu. Kemudian presiden di panggil untuk menembaknya sebgai hasil buruan presiden. Presiden menolak untuk menembak beruang itu karena tindakan itu tidak sportif. Dia bukan seorang yang tidak sportif dalam olahraga. Dan memerintahkan para ajudan nya untuk membunuh beruang tersebut karena merasa kasian beruang tersebut sudah sekarat dan susah mati. Sehingga beruang tersebut tidak kesakitan.

Ini menjadi kartun politic oleh koran wasington post. Kemudian oleh klub beruang, mereka akan membuat sebuah mainan anak-anak berupa beruang. Dan meminta ijin kepada presiden untuk untuk di beri nama Teddy Bear ( yang merupakan nama panggilan presiden ). Dan sampai sekarang nama Teddy Bear sangat begitu dikenal sampai sekarang.


0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP